Go Short!

0
74

.Short kembali menjadi sorotan dalam musim panas kali ini. Celana pendek penuh gaya tidak hanya akan mewarnai saat liburan anda namun bisa juga dipakai di saat-saat yang lebih resmi. Kuncinya adalah dalam pemilihan model serta bahan yang tepat. Untuk acara yang santai, kenakan short katun anda dengan atasan-atasan cantik yang nyaman. Untuk acara di sore hari, pilihlah celana pendek berbahan sutra, crepe, ataupun bertabur sequin. Mari mengenali berbagai macam variasi celana pendek yang sedang in saat ini. Apapun pilihan anda, pastikan anda melangkah dengan penuh percaya diri dalam balutan celana pendek tersebut.

Tie waisted
celana pendek ini cenderung manis dan feminin. Ikatan pita di pinggang membuatnya cocok untuk jalan-jalan bersama kekasih di taman maupun acara makan siang yang romantis.


Denim

Celana pendek berbahan denim ini sudah dikenal akrab sebagai pakaian santai dan bisa dipakai dengan paduan apa saja. Denim short bisa menjadi investasi untuk hari-hari santai.

Evening Shorts

Celana pendek bermodel simpel dan anggun mampu dipadukan dengan atasan yang lebih flirty untuk acara resmi di sore hari. Pilih saja celana pendek berbahan satin, sutra, crepe, atau celana pendek bertabur sequin.

Printed
Pakaian berbagai motif kembali mewarnai dunia mode musim ini, anda bisa menabrakkan motif untuk kesan lebih playful atau memadukannya dengan atasan polos yang nyaman.

Hot Pants
Shorter than short! Mengenakan hot pants memang membutuhkan rasa percaya diri yang lebih, namun bersiaplah mengundang decak kagum pada kaki jenjang anda ketika memakai jenis celana ini. Padukan dengan sneaker dan atasan santai untuk kesan lebih sporty.

Leather
Bagi anda yang memilih gaya edgy, bahan dari kulit mungkin bisa dijadikan pilihan. Hadir dalam berbagai pilihan cutting, leather short kini bisa disesuaikan untuk berbagai style anda.

High Waist
Kesan retro yang manis melekat pada model celana berpinggang tinggi. Celana model ini dapat memberikan aksentuasi kuat pada pinggang mungil anda dan menampilkan bentuk badan yang manis.

(dari berbagai sumber)

SHARE