Totok Wajah bagi Pria

0
2095

.
Metode kecantikan ala cina ini kini telah akrab dikenal oleh para wanita di Indonesia. Kini, waktunya para pria pun mencobanya.

Konon totok wajah mampu menambah daya tarik, meningkatkan pancaran aura, mencerahkan wajah, dan banyak keuntungan lainnya. Dengan menekan halus titik-titik di dalam tubuh hingga masuk ke sistem syaraf, peredaran darah dan kerja hormon menjadi lebih lancar sehingga wajah terlihat segar dan halus.

Proses totok wajah dimulai dengan membersihkan wajah dan membubuhkan pelembab yang kaya nutrisi. Sebelum wajah mulai dipijat, bahu, dada, punggung, dan beberapa bagian lainnya akan dipijat terlebih dahulu supaya lebih rileks. Setelah itu, wajah mulai dipijat dari bagian tengah hingga seluruh titik  aura wajah. Pemijatan wajah tersebut akan diselingi dengan beberapa pijatan punggung, tangan , dan bahu. Langkah terakhir adalah dengan membubuhkan masker pada wajah dan mendiamkannya selama beberapa saat sebelum dibilas.

Bagi kecantikan, totok wajah mampu mengencangkan kulit wajah, membantu mengurangi produksi sebum/minyak dari dalam, mengobati jerawat,  menipiskan noda hitam di wajah dan memperkecil pori-pori sehingga wajah terlihat lebih bersih, cerah, bersinar, dan halus.  

Seluruh manfaat ini tidak lagi hanya bisa dinikmati para wanita, totok wajah pun bisa  dinikmati oleh para pria demi meningkatkan rasa pecaya diri dan kualitas kesehatan. Bagi kesehatan, totok wajah bermanfaat untuk memperlancar peredaran darah, membantu menyeimbangkan metabolisme hormonal tubuh, meredakan ketegangan/ stres, mengurangi  sinusitis, insomnia,  dan meringankan sakit kepala.

So, tunggu apa lagi.

(dari berbagai sumber)

SHARE