Lebih Dekat Dengan Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI)

0
947

.Terbentuknya Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) berawal dari 6 orang  yaitu R. Indra Dewanto, S.Kom, Fachrul Kamil, S.Kom, Deddy FFT, Helmy Fanus, Christian, Marco EAT di Jakarta pada tanggal 25 November 2000. TKCI sendiri dari awal terbentuknya telah mempunyai visi dan misi bersama yaitu membentuk satu wadah organisasi yang mampu dijadikan referensi utama dan mengakomodir para pemilik atau pengguna kendaraan Toyota Kijang agar dapat lebih memahami dan menambah wawasan serta pengetahuan tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan kendaraan Toyota Kijang dan juga dunia otomotif.

Selain itu, TKCI juga telah membangun dasar-dasar Organisasi yang tertuang dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dan Tata tertib Organisasi. Untuk memperkuat brande image TKCI dimasa mendatang, Merk logo dan Penamaan TKCI didaftarkan pada direktorat jenderal Hak Kekayaan Intelektual (HKI) Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (DEPKUMHAM) dengan nomor agenda 100.2007.032147.

Seiring perjalanan, rasa kebersamaan dan kekompakan antar anggota tercipta dengan cara membangun komunikasi dan interaksi, menjalin kerjasama dengan organisasi dan komunitas lain serta ATPM yang nantinya mampu memberikan manfaat lebih.

Eksistensi dan Penghargaan
Dari awal terbentuknya TKCI juga selalu menunjukkan eksistensinya melalui beragam jadwal kegiatan yang lumayan padat. Semua dapat terbukti dengan adanya keikutsertaan anggota TKCI dalam setiap kegiatan yang ada diantaranya Pameran Otomotif seperti IAC, Auto Salon, Bandung Automodified, Ivan?s Automodified, Hot Import Night, Accelera Auto Contest, dll. Selain itu, tidak terlupakan TKCI juga rutin mengadakan kegiatan bakti sosial seperti pemberian santunan dan sumbangan pada panti asuhan, sunatan massal, serta pemotongan hewan qurban setiap tahunnya. Kegiatan Internal TKCI lainnya yang selalu dilakukan secara rutin tiap tahunnya, diantaranya perayaan acara 17 Agustus-an, pameran modifikasi antar sesama anggota TKCI, sahur on the road di bulan Ramadhan, musafir on the road ke cabang-cabang Toyota Kijang Club Indonesia yang ada di Indonesia.

Bukti eksistensinya TKCI mampu menghasilkan sederet penghargaan, diantaranya TKCI dianugrahkan gelar menjadi klub terkompak dan tersolid yang diakui oleh IBOR (Indonesian Book Of Record) (2005), Penghargaan The Best Club Community oleh Majalah SWA dan kampus Prasetiya Mulya serta diakui oleh Toyota Astra Motor (TAM) sebagai salah satu klub mobil yang mempunyai susunan organisasi terstruktur dengan membawa brand Toyota (2007).

Informasi TKCI :

Sekretariat TKCI yang bertempat di Jl. Nangka IV No. 43 Cipete-Utara, Jakarta Selatan
Base camp TKCI di Jl. Hang Lekiu 1, Jakarta Selatan.
Website TKCI : http://www.toyotakijangclubindonesia.com

E-mail Pusat 1 : [email protected]
E-mail Pusat 2 : [email protected]
E-mail Cabang Jakarta: [email protected]
For join Via mailing list TKCI : [email protected]

SHARE