Mendekor Kamar Anak Tanpa Mengecat

0
79

.Jika Anda menyewa sebuah rumah atau apartemen, Anda mungkin tidak diijinkan untuk melakukan pengecatan interiornya sesuai dengan selera Anda. Namun dengan sedikit teknik sederhana, Anda masih dapat melakukan dekorasi kamar si kecil, berikut ini tipsnya:

1. Tentukan tema dekorasi yang akan Anda terapkan pada kamar si kecil. Bisa berdasarkan hobinya ataupun ketertarikannya, misalnya spderman, princess dan sebagainya.

2. Gantungkan wallpaper sebagai pembatas ruang. Ini akan membuat semacam penyekat ruang yang mudah untuk dibongkar pasang.

3. Tempelkan stiker pada tembok/dinding. Stiker dinding yang terbuat dari bahan vinyl sangat lenget terhadap dinding. Selain itu bahan ini dijamin 100% mudah dipindahkan tanpa meninggalkan sisa-sisa potongan di dinding, sehingga Anda dapat dengan mudah merubah tampilan interior kamar si kecil

4. Beli dan gantunglah beberapa aksesoris untuk membuat kamar si kecil terasa lebih nyaman. Jika si kecil menyukai kereta api, buatkanlah semacam rak besar yang ditempel di dinding kamar si kecil, yang berisi koleksi-koleksi yang berhubungan dengan kereta api.

Selamat mencoba!

SHARE