Loafer Attack!

0
62

.Loafer shoes kembali menyerang dunia fashion pria maupun wanita musim ini. Gaya klasik dan serbaguna dari sepatu ini membuatnya begitu dicintai banyak orang. Sepatu santai ini terlihat mondar mandir di atas catwalk dan tak luput dari sorotan para pengamat fashion terkini. 

Bagi para wanita sadar gaya, lupakan sejenak ballet flat anda. Kali ini loafer mulai memasuki masa kejayaannya. Sepatu yang modelnya biasa digunakan oleh pria ini, kini telah mulai menjadi lebih manis dan stylish bagi wanita. Pilihannya pun beragam, mulai dari gaya simpel yang santai, hingga yang berbahan denim maupun studded.

Loafer pun bisa dikenakan dengan berbagai gaya busana, mulai dari rok musim panas yang cantik melambai, sebagai paduan santai bagi jeans dan t shirt, dan bahkan bisa dikenakan untuk pergi ke kantor yang cukup kasual. Untuk gaya di sore hari, pilihlah loafer berbahan mewah seperti beludru dengan warna-warni elegan. Untuk siang hari, pilihlah loafer berbahan kanvas atau anyaman yang santai. Bagi anda yang bergaya unik dan fun, masukkan unsur graphic print atau hand-painting bagi sepatu anda untuk menambah personal statement.

Mengikuti gaya terkini ini, brand ternama seperti Lacoste pun mulai menggabungkan berbagai model loafer dengan high-heels. Siapkah anda mencobanya?

(dari berbagai sumber)

SHARE