Angry Birds: Si Imut Yang Galak

0
59

.Meski begitu, Angry Birds bukanlah game adventure yang akan membuat pemain ketakutan karena amarah para burung. Sebaliknya, Anda mungkin dibuat cekikikan melihat kemarahan hewan-hewan itu. Ragdoll Blaster memang pintar menghasilkan game adventure yang membutuhkan banyak eksperimen dari pengguna iphone game ini.

Ceritanya,game adventure ini akan membalaskan dendam para Burung pada ras Babi Hijau. Caranya, Anda akan menembak para babi di balik barikade perlindungan mereka, dengan menggunakan ketapel. Setelah barikade hancur, Anda bisa menembak babi secara langsung, dan menyelesaikan misi. Ada sejumlah burung yang bisa digunakan untuk berjibaku saat melawan para babi, dan Anda akan membutuhkannya pada saat yang tepat. Jangan sampai salah menggunakannya, karena jumlah burung ini terbatas.

Gameplay Sederhana
Meski akan pemain terlihat hiruk-pikuk saat menjalankan Angry Birds, game adventure ini jauh dari kesulitan. Dengan kontrol yang sederhana, pemain hanya membutuhkan adaptasi soal akurasi target dan kecepatan menembak. Namun begitu, masing-masing burung memiliki ciri khas kemampuan yang bisa digunakan sebagai strategi. Misalnya, Anda bisa memerintahkan pada beberapa burung untuk meletakkan bom untuk mendobrak pertahanan, atau menggunakan burung hitam besar yang meledakkan sebagian besar tempat musuh.

Di akhir setiap misi game adventure ini,Anda akan melihat keuntungan dari sedikitnya jibaku para burung. Semakin banyak yang bertahan hidup, semakin banyak pula bonus poin diraih. Meski begitu, para burung ini akan kembali ke jumlah normal begitu memasuki misi baru. Sedang untuk menaikkan kemampuan seekor burung, MDers hanya perlu memainkannya secara terus-menerus.

Secara keseluruhan, game adventure akan membuat jemari bergerak riang. Setiap tembakan dan ledakan yang terjadi, membuat Anda betah memainkan Angry Birds sampai level akhir. Sayangnya, jumlah misi yang diberikan masih terlalu sedikit, sehingga tak terasa Anda sudah sampai di misi paling akhir.

SHARE