Louis Vuitton City Guide 2010: Traveling in Style

0
28

.Traveling in style? Jangan lupakan buku panduan wisata lansiran Louis Vuitton ini dan nikmati liburan dengan referensi yang berkelas.

Selain fashion, Louis Vuitton juga lekat dengan perjalanan dan kehidupan kota. “The Louis Vuitton City Guide 2010” berisi ulasan terbaru mengenai berbagai kota mulai dari Paris, Barcelona, Los Angles, hingga Malaga.

Buku ini memberikan rekomendasi berkelas mengenai hotel nan elegan, restoran, chocolate boutique, wine bar, bistro, hingga fashion boutique favorit yang terangkai manis oleh tangan piawai jurnalis, penulis, seniman, hingga budayawan pilihan.

Berbagai macam cara menikmati kota juga digambarkan dalam buku ini; mulai dari rekomendasi sudut-sudut eksotis, museum, galeri, hingga tourist hotspot yang wajib dikunjungi. Seluruhnya telah terkurasi dengan selektif dan mampu memberikan gambaran eksklusif mengenai kota-kota tujuan.

Apabila anda berencana melakukan perjalanan bisnis atau berlibur ke negara-negara tersebut, pastikan anda membawa serta panduan ini.

(sumber: Louis Vuitton)

SHARE