Aksi Peduli Selebriti

0
97

.Label retail asal Spanyol Mango, kembali berkolaborasi dengan seorang aktris untuk membantu korban di Haiti. Tengok kepedulian lewat hasil rancang sang icon berikut.

Kehidupan yang glamor sangat melekat di benak kita saat membicarakan para selebriti Hollywood. Namun kekayaan dan ketenaran tersebut tak menutupi hati nurani mereka untuk membantu sesama. Seperti yang baru-baru ini saja terjadi. Bencana besar, gempa dengan kekuatan 7,0 Skala Richter yang menimpa Republik Haiti pada tanggal 12 Januari 2010 yang lalu, berhasil memporakporandakan dan memakan korban jiwa. Seluruh dunia ikut berduka. Para selebriti papan atas Hollywood pun ambil peran untuk menggalang dana membantu para korban jiwa. Berbagai aksi dilakukan dengan ikut melibatkan dunia fashion. Salah satu yang menjadi sorotan adalah yang dilakukan oleh aktris cantik asal Amerika yang memerankan film Vicky Christina Barcelona, Scarlett Johansson.

Wanita bertubuh curvy kelahiran 1984 yang saat ini menjadi icon brand asal Spanyol MANGO ini pun turut berperan membantu para korban bencana. Langkah kepedulian yang diambilnya adalah dengan mendesain tote bag bermateri kanvas dengan gaya vintage. Palet putih gading menjadi pilihan. Print warna hitam bergambar peta kuno negara Haiti menghiasi tas yang dilansir dengan pesan bertuliskan “Supporting the people of Haiti”. Sandang saja tas berikut untuk menopang tampilan utilitarian yang sedang marak, Hasilnya? Mencuri perhatian. Selain itu yang paling seru adalah, ada tanda tangan si aktris berambut pirang ini juga pada item tersebut. Interesting!

Merancang fashion item bisa dibilang suatau tantangan baru yang kini ia coba. “Saya sangat senang dapat berkolaborasi dengan Mango untuk menggalang dana yang akan diserahkan kepada NGO Oxfam International di Spanyol. Dengan membeli tas yang saya desain ini, Anda turut membantu beberapa kebutuhan para korban bencana di Haiti semisal air bersih,” tutur Scarlett. Bravo! Tak hanya cantik dan fashionable, aktris ini memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Tote bag ini akan dilansir mulai bulan Maret dan bisa Anda temukan di 1.390 toko MANGO  diseluruh dunia. So, kapan lagi kita membeli item mode namun tetap turut membantu para korban bencana alam. Kini saatnya kita untuk peduli. Smart shopping for smart women. Let’s go get them ladies!

(sumber: Cosmopolitan Indonesia)

SHARE