Bazaar Art Jakarta 2010

0
80

.Harper’s Bazaar Indonesia untuk kedua kalinya mempersembahkan pameran seni paling dinanti di Jakarta.  “Bazaar Art Jakarta” kali ini akan diselenggarakan di The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place pada tanggal 30 Juli hingga 1 Agustus 2010.

Secara bersamaan, artis yang telah dikenal dan wajah baru dalam ranah seni rupa akan memeriahkan pameran ini dan menampilkan karya mereka untuk umum. Hal ini diharapkan mampu merangkum berbagai aktifitas manusia, ekspresi, dan kecantikan yang tidak biasa.

Pameran ini akan dibagi menjadi beberapa subyek antara lain foto, gambar, lukisan, patung, dan bentuk-bentuk seni rupa lainnya. Pameran ini diharapkan mampu membuka peluang bagi komunitas seni, media, dan para pengunjung untuk mengekspresikan dirinya secara optimal dan mengungkapkan kekayaan seni di tengah denyut kesibukan kota.      

Di dalam rangkaian acara ini akan terdapat “Bazaar Art Award 2010” sebagai ajang penghargaan bagi seniman pilihan terbaik, “5 Special Exhibitions” yang akan menampilkan lima pameran spesial dari lima orang-orang bertalenta khusus, dan “Art Jakarta”.

“Art Jakarta” sendiri akan merupakan pertemuan antara kreatifitas, antusiasme, dan jiwa seni dalam atmosfir yang berbeda. Tiga acara yang dikemas secara unik berupa “Mall Art”, “Kids Art”, dan “Talk Art” akan mengisi acara tahunan ini. “Mall Art” adalah aktifitas seni di dalam area mall, “Kids Art” adalah acara di mana seni diperkenalkan bagi anak-anak melalui berbagai acara seperti Painting Festival, Art Activities, dan Painting Exhibition. “Talk Art” adalah talkshow dengan beberapa seniman yang terlibat dalam “Bazaar Art jakarta 2010”.

Acara ini diharapkan mampu memperluas jangkauan seni pada masyarakat dan supaya berbagai lapisan mampu menikmati seni rupa berkualitas tinggi dan memberikan apresiasi terhadap seni, apapun bentuknya. Acara ini juga akan menampilkan atmosfir terbaik bagi karya seni terbaik. Anda tidak perlu khawatir berdesakan karena akan tersedia ruang yang luas untuk menikmati karya seni secara mendalam dan tenang.

Informasi lebih lanjut mengenai “Bazaar Art Jakarta 2010” dapat Anda tanyakan melalui contact person Deddy Koswara: [email protected] atau melalui websitenya www.artjakarta.com
 
(sumber: Bazaar Art Jakarta)

SHARE