Loving Hut: Healthy Food for Healthy Life

0
48

.
Anda tidak bisa membayangkan hidup tanpa daging. Bagi Anda, sayuran adalah kutukkan karena tampilan dan rasanya sama sekali tidak menggoda. Kini ada cara lain untuk belajar lebih mencintai buah dan sayuran. Coba saja kunjungi Loving Hut yang berlokasi di Plaza Semanggi, Jakarta.

Menu yang ditampilkan dalam restoran yang mengambil franchise dari Taiwan ini mampu mengelabui mata dan lidah Anda. Mata Anda akan tetapi melihat ikan atau pun ayam. Lidah Anda juga akan tetap merasakan daging ikan yang lembut dan daging ayam yang sedikit bertekstur. Tapi, sebenarnya anda sedang menikmati kembang tahu, kedelai, rumput laut, jamur, dan konyaku.
                                         
Ada banyak pilihan menu di restoran ini. Salah satu yang wajib Anda coba adalah Tasty Kung Pao yang dibuat menyerupai ayam kung pao tapi sebenarnya terbuat dari kedelai dengan taburan kacang mete. Selain itu, Anda juga bisa mencoba Seven Seas Delight.

Hidangan ini dibentuk seperti unagi (belut) dalam masakan Jepang namun  sebenarnya terbuat dari kembang tahu. Jika Anda lebih menyukai masakan tradisional Indonesia, Anda bisa mencoba
Pecel Lele yang rasanya tetap legit  walaupun terbuat dari campuran kembang
tahu dan nori.

Ternyata tidak hanya makanan, minuman di restoran ini pun dibuat dari sayur dan buah-buahan yang tentu saja mengandung banyak serat. Mulai dari Jingga Matahari Juice yang merupakan campuran antara wortel, tomat dan lemon hingga Energized Popeye Juice yang terdiri dari bayam merah, nanas dan jeruk. Segar dan nikmat, namun tetap sehat. Jadi, selamat mencoba!

(sumber: Men’s Fitness)

SHARE