Clemence Poesy

0
95


Anda mungkin mengenalnya sebagai pemeran Fleur Delacour sang gadis cantik campuran Veela dan penyihir dalam film “Harry Potter and the Goblet of Fire”. Mungkin juga Anda mengenal sosoknya di cover majalan Nylon, Jealouse, i-D, atau dalam iklan parfum Chloe bersama dua sosok cantik lainnya: Anja Rubik dan Chloe Sevigny. Atau Anda mungkin sedang menanti perannya sebagai kencan baru Chuck Bass dalam sesi ke-empat Gossip Girl depan?

Clemence Poesy adalah aktris sekaligus model asal Perancis. Karakter mukanya yang unik dan tidak biasa membuatnya semakin menonjol di antara deretan wanita cantik dalam dunianya. Perpaduan antara tatapan mata birunya yang membius dan senyum tipisnya yang mudah menular membuatnya sulit untuk dilupakan.  Tidak hanya itu, Poesy yang konon adalah salah satu gadis kesayangan Karl Lagerfeld ini pun tentunya memiliki sense of style yang tidak tercela. Gayanya yang santai, chic, dan effortless membuatnya tidak luput dari jepretan kamera media massa dan streetstyle photographer.

Young, fresh, romantic adalah tiga kata yang menggambarkan gaya berbusana Clemence Poesy. Kemempuannya memadukan quirky-preppy look dengan boyfriend’s closet dan aura seduktif ala Jane Birkin yang dipancarkan membuatnya makin ramai disoroti. Dia berhasil membuat fashion terlihat lebih mudah, tidak perlu dipelajari, dan memberikan makna baru bagi kata simplicity. Gaya berbusananya tidak jauh dari warna-warni netral, designer yang edgy seperti Isabel Marant,  dan aksesoris yang tidak berlebihan. Apapun yang dia kenakan, Clemence Poesy selalu menambahkan suntikan kepribadian bagi penampilannya. Hal ini lah yang membuatnya selalu tampil unik dan menarik.
 
(dari berbagai sumber)

SHARE