Justin Bieber Bicara Tentang Lisensi Mengemudi

0
28

.Justin Bieber, idola baru remaja dunia kali ini akan berbagi seputar rasa kagumnya setelah ia sukses mendapatkan lisensi mengemudi. Simak wawancara Disneydreaming yang ditulis ulang oleh ghiboo berikut ini.

Disneydreaming : Hi Justin, seberapa besar usahamu untuk bisa mendapatkan lisensi mengemudi. Apakah kamu benar benar serius ingin mengendarai mobil sendiri?

Justin Bieber : Sebenarnya aku tidak terlalu menunggu nunggu lisensi mengemudiku. Aku sudah kerap kali mengemudi disekitar Atlanta. Tapi rasanya puas, aku bisa mendapatkan lisensi mengemudiku, sehingga nantinya aku bisa lebih bertanggung jawab saat mengemudi di jalanan.

Disneydreaming : Siapa yang mengajarmu menyetir?

Justin Bieber : Ayahku yang pertama kali mengajarku menyetir, oleh karena itu aku sangat berterima kasih pada beliau. Menurutku aku seorang sopir yang baik dan memiliki sense mengemudi yang baik pula.

Disneydreaming : Siapa yang paling mengkhawatirkanmu jika kamu menyetir ?

Justin Bieber : Ibuku adalah orang yang paling khawatir jika aku menyetir. Ia selalu akan bertanya kemana dan dengan siapa aku pergi membawa mobil. Tapi bagiku hal tersebut tidak perlu terlalu dipikirkanlah, yang penting aku berhati hati membawa kendaraan.

Disneydreaming : Ada tips supaya lulus ujian lisensi mengemudi ?

Justin Bieber : Ha…ha…ha belajarlah selayaknya menghadapi ujian.(disneydreaming/dew)

SHARE