Raoul : Derap yang Menginspirasi

0
103

.Di sini, sejak awal Raoul lebih dikenal sebagai busana kantor yang formal. Namun di tangan Odile Benjamin, Raoul menjelma menjadi busana siap pakai dengan sentuhan feminin yang lembut dengan ciri city look.

Delapan tahun yang lalu untuk pertama kalinya Raoul memasuki pasar Indonesia lewat men?s business shirt. Kemeja buat para pria stylish pergi ke kantor yang pada era itu sangat digemari karena siluet yang prima dan nyaman dikenakan. Namun fashion terus berevolusi. Seturut dengan pembelajaran oleh tim principal, pasar Indonesia dianggap cukup unik. Karena kebanyakan passion berbelanja muncul dari seorang muse yang mewakili label tersebut.

Saat New York Fashion Week yang berlangsung bulan Februari dua tahun lalu, Raoul mengembangkan sayap untuk debut pertamanya di helatan ini. Ternyata Raoul mendapat respon yang positif di sana dan mampu memuaskan para pecinta fashion karena suguhan busana dari Raoul yang luks, ringkas, dan masuk akal. Cocok akan gaya kaum urban New York seperti Elle Macpherson yang terlihat fabulous saat menggenggam clutch lansiran Raoul dalam rona serba hitam. Stylish yet simple!

Tiba saatnya berbenah untuk memasuki musim yang baru, pada Januari silam, Raoul memamerkan koleksi Spring?Summer 2010 di Senayan City. Koleksi Spring?Summer 2010 ini, Raoul memamerkan koleksinya yang mewakili citra wanita feminin namun tetap powerful dan bersahaja. Lihat saja long sleevess blouse yang bisa Anda pasangkan bersama skinny jeans atau legging. Nah, untuk ke kantor Raoul memiliki boyfriend blazer. Coba saja Anda kenakan bersama dress dan selipkan skinny belt sebagai penuntas aksi. Maksimalkan bersama aksesori seperti bangle dan akhiri seluruhnya dengan wedges tebal.

(sumber: Cosmopolitan Indonesia)

SHARE