Shopping Fever: Film Pendek Karl Lagerfeld

0
67

.
Siapa yang tidak mengenal Karl Lagerfeld, ikon sekaligus otak dalam rumah mode Chanel yang selalu menuai sorotan dunia mode. Sebagai orang terkuat dalam rumah mode legendaris dunia tersebut, tentu saja kemampuannya dalam hal fashion sudah tidak diragukan lagi. Tapi apa benar Karl Lagerfeld membuat film?

Well, setidaknya begitulah yang terlihat dalam trailer film yang berjudul “Shopping Fever”: a Short Movie by Karl Lagerfeld.

Dua gadis muda yang cantik (diperankan oleh model Dree Hemingway dan Abbey Lee) terlihat memasuki ruangan hotel setelah berbelanja gila-gilaan. Kamar hotel tersebut dipenuhi dengan puluhan tas belanja berlambang Chanel.  Masih dalam euphoria berbelanja dan bersenang-senang, dua gadis itu menyeret pegawai hotel tampan (diperankan oleh Baptiste Giabiconi) dalam permainan mereka.

Adegan berganti dengan dinamis, menampilkan keasyikan dua gadis kaya ini dan memberikan gambaran singkat atas kisah film pendeknya.

Film pendek yang disutradarai oleh Karl Lagerfeld ini telah diedit sedemikian rupa layaknya sebuah teaser untuk film berdurasi panjang. Kenyataannya? Film tersebut tidak benar-benar ada. Ini hanyalah preview untuk koleksi Fall-Winter 2010/11 Ready-to-Wear dari rumah mode ternama, Chanel yang dibuat serupa trailer. 

Well done, Karl!

(sumber: Chanel)

SHARE