The Apartment: Seperti Makan di Rumah Sendiri

0
24

.
Bersenjatakan konsep orisinal unik dan seorang executive chef yang sudah mengantongi lebih dari 10 tahun pengalaman “bermain” dengan modern European cuisine, The Apartment menyajikan masakan rumahan ala barat di bilangan Kuningan, Jakarta.

Tidak hanya home-cooked meals yang membuat tempat ini nyaman, sesuai namanya, restoran keluarga ini memiliki tujuh ruangan layaknya tipikal rumah Skandinavia modern. Bagi pengunjung yang ingin menyantap “makanan berat” seperti Penne Pesto Chicken, atau Wagyu Beef Cheek, ruang main dining, bathroom dan library sangat cocok.

Namun jika hanya ingin menikmati beragam finger food seperti Pan-Fried Foie
Gras dan Potato Skin dan minuman khas the Apartment, ruang living room, terrace, jacuzzi dan bedroom sangat pas.                        
                            
Selain itu restoran ini juga menyuguhkan varian wine, bir, cocktail, mocktail juga makanan penutup seperti Cheese Cake dan Baileys Chocolate Mousse. Bagi persona pagi, the Apartment menyajikan beragam menu sarapan dengan menu andalan, the Apartment Breakfast, yang terdiri dari eggs, sausages, crispy bacon,hash browns, cured cherry tomatoes and mushrooms. Bagi yang ingin berkunjung pada sore hari, coba paket Afternoon Tea For Two, atau rasakan kedahsyatan prime ribs Australian black angus setiap Senin. Dijamin daging dengan potongan 180 g untuk pria (his/ gents cut) dan 120 g untuk wanita (her/ ladies cut) tidak akan mengecewakan Anda ketika melangkah keluar restoran.

(sumber: Esquire Indonesia)   

SHARE