Nikmati Asyiknya Merajut dan Merenda Bersama Komunitas Mari Merajut

0
78

.Siapa bilang merajut dan merenda sudah ketinggalan jaman? Merajut dan merenda justru bisa jadi sangat happening di tengah masyarakat yang sudah mulai meninggalkan kebiasaan merajut, hal ini dibuktikan adanya komunitas dunia maya (milis) Mari Merajut dan website Merajut.com.

Komunitas yang mulai aktif tahun 2006 ini digagas oleh oleh Dyah Dyanita (teh Dydy) dan Safrida Purwanti (Frida). Atas dasar kecintaannya pada dunia merajut, teh Dydy dan Frida bersama beberapa teman lain mendirikan komunitas dunia maya tersebut. Meskipun di dalamnya tidak terdapat susunan organisasi dikarenakan perbedaan lokasi namun perlahan komunitas ini memiliki anggota hingga 1200 anggota dan kerap melakukan kopi darat antar anggota. Bahkan sejak tahun 2009, mereka mencoba rutin menyelenggarakan Festival Rajutan Indonesia.

JAdi utuk Anda, baik pria maupun wanita yang tertarik dengan dunia merajut dan merenda, segera saja bergabung dengan komunitas ini. Tidak saja menyalurkan hobi dan berkomunitas, Anda juga dapat memperoleh banyak manfaat lainnya. So, tunggu apa lagi?

SHARE