Fatih Terim, Suntikan Motivasi untuk PSSI

0
42

.Dalam upaya meraih citra yang baik dalam dunia sepak bola dunia, PSSI sedang mengerahkan daya dan upaya untuk menjadi lebih baik. Salah satu yang dilakukan adalah dengan melobi pelatih asal Turki, Fatih Terim untuk mengasuh PSSI.

Seperti yang dikutip dari ligaindonesia.com, upaya pencarian ini dilakukan setelah presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyerukan kepada segenap jajaran kabinet untuk membantu mencari pelatih berkualitas untuk PSSI. Tidak tanggung-tanggung,Menteri Pemuda dan Olah Raga, Andi Mallarangeng dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Gita Wirjawan pun harus turun tangan bersama rombongan Presiden lainnya.

Meskipun masalah ini tidak segenting lainnya, namun rasanya usaha membawa PSSI ke arah yang lebih baik bukan sesuatu yang buruk. Penantian para pencinta bola Indonesiadan harapan untuk dapat mengharumkan nama bangsa lewat sepakbola nampaknya sudah tak terbendung. Belum lagi, sosok Fatih Terim konon katanya sulit ditaklukan karena segudang prestasi dan predikat sebagai pelatih Turki terbaik. 

SHARE