I Like Monday Accoustic Series with Kahitna

0
42

.Setelah sebelumnya berhasil mengundang KLA Project dalam I Like Monday Accoustic Series, kali ini Hard Rock Cafe kembali menggelar dengan menampilkan Kahitna sebagai guest star.

Penampilan Kahitna kali ini sedikit berbeda dengan biasanya. Selain tampil dengan sound akustik, Di tengah penampilan mereka, mereka melakukan seremonial tiup lilin yang juga menandai bertambahnya umur Kahitna menjadi 24 tahun. Venue Hard Rock Cafe yang terdiri dari dua lantai pun penuh terisi para penggemar Kahitna atau biasa disebut Soulmate dari berbagai usia.

Nina Tamam dan Sita Nursanti pun secara khusus tampil meramaikan I Like Monday kali ini. Semakin malam, acara pun semakin panas. Tidak tanggung-tanggung, para penonton pun kerap sing-along bersama Mario-Heidi Yunus-Carlo Saba. Dimulai dari “Cantik”, “Andai Ia Tahu”, “Mantan Terindah”, hingga “Untukku” yang sebelumnya pernah dipopulerkan oleh Alm. Chrisye dimainkan dengan mengagumkan.

Rasanya sayang melewatkan penampilan Kahitna kali ini, dan I Like Monday tentunya. So, jangan ketinggalan dan terus update I Like Monday dan event-event Hard Rock lainnya.

SHARE