Ubud: Menikmati Ketenteraman di Pulau Bali

0
49

.Bali tidak saja saja menawarkan pantai-pantai dan hingar bingar pesta yang mewarnai malam. Bali juga menjadi pelarian bagi siapa saja yang ingin mendapatkan ketenteraman dan menikmati kesendirian, dan Ubud adalah tempat yang tepat untuk itu.

Ubud terletak di Kabupaten Gianyar, dengan jarak tempuh 35 kilo meter dari Bandara Ngurah Rai. Ubud bukan tempat yang terlalu tradisional, namun Ubud menyajikan perpaduan modern yang menenteramkan.

Lokasi Ubud sangat bersahabat untuk pejalan kaki, sehingga sangat disarankan untuk berjalan sembari menyusuri jajaran kafe, butik, spa, kios lukisan, hingga art gallery. Selain dikenal dengan keindahan pemandangannya , Ubud juga sangat dikenal sebagai pusatnya seniman Bali sehingga tidak heran jika terdapat banyak penjaja lukisan dan juga lokasi salah satu galeri terkenal di Indonesia, Museum Rudana dan Rudana Fine Art Gallery.   

Ketenteraman dan menikmati kesendirian dapat memberi energi baru selepas liburan. So, jika Anda bosan dengan hingar-bingar musik di pinggiran pantai Kuta, ini saatnya Anda untuk mengarahkan liburan Anda menuju Ubud. Kesempurnaan paduan modern yang menentramkan untuk liburan Anda.

SHARE