Perlukah Bulan Madu Kedua?

0
50

.Kehidupan perkawinan yang cenderung menjadi rutinitas tidak jarang mendatangkan kebosanan. Oleh karena itu, ada beberapa hal yang bisa kita lakukan supaya kebosanan tersebut tidak menyebabkan konflik yang justru bisa merusak perkawinan.

Tidak ada salahnya jika Anda dan pasangan mulai memikirkan bulan madu kedua. Hal ini juga bermanfaat terutama bagi pasangan yang sudah lama menikah namun belum dikaruniai anak. Untuk mendapatkan pengalaman bulan madu kedua yang menyenangkan bersama pasangan, ada beberapa hal yang harus dipersiapkan, seperti berikut ini.

1. Atur Budget
Tidak perlu memaksakan diri untuk berbulan madu keluar negeri dengan biaya mahal jika kondisi keuangan memang sedang tidak memungkinkan. Pilih tempat yang memang cocok dan sesuai dengan budget kita.

2. Ungsikan Si Kecil
Jika Anda dan pasangan sudah memiliki buah hati, tidak ada salahnya mengungsikan si kecil sementara waktu dan menitipkannya pada keluarga dekat. Ambil waktu beberapa hari supaya Anda dan pasangan bisa berkonsentrasi.

3. Tentukan Tujuan dan Rencanakan Aktivitas
Bulan Madu bukan berarti Anda hanya beraktivitas di atas ranjang. Gali informasi tentang tempat tujuan yang hendak Anda kunjungi, dan coba rencanakan aktivitas menyenangkan untuk Anda dan pasangan.

4. Pilih paket bulan madu
Sebaiknya Anda lebih jeli mengamati situs-situs wisata yang menawarkan paket bulan madu. Siapa tahu promo yang ekonomis bisa membawa Anda dan pasangan ke tempat tempat terindah dengan harga murah.

Selamat berbulan madu!(dew)

SHARE