Casa by Bravacasa Indonesia

0
49

.Bravacasa Indonesia menggelar sebuah pameran living terkini dan modern yang diselenggarakan mulai tanggal 23-25 Juli 2010 di South Lobby Pacific Place. Pameran ini menggandeng Leonard Theosabrata, desainer interior sebagai konsultan dari pameran ini.

Selain menampilkan beberapa karya perusahaan-perusahaan yang sudah dikenal publik, pameran ini juga menjadi ajang pamer untuk para desainer muda ITB, INDDES (Industrial Design Student Society). Casa tidak saja berhasil dengan mengumpulkan berbagai produk-produk berkelas, Casa juga berhasil menjadikan dirinya sebagai ajang bergengsi untuk para desainer dalam dan luar negeri.

Selain pameran, acara ini juga menyelenggarakan tiga talkshow, yaitu “Futurism, Concept. Discover. A New Spirit for Global Living Trend” bersama Alvin Tjitrowiryo (Product Designer) dan Yuni Jie (Interior Designer), dan “Aplikasi Modern Living dalam Interior” bersama James Parker (Managing Director Supellex) dan Leonard Theosabrata (Interior Designer). Sedangkan para pengunjung dapat mengetahui tren warna 2010-2011 dengan mengikuti talkshow “In The Mood for Colour: The New Colour Trend 2010-2011”.

Dengan berbagai event di dalamnya dan produk-produk berkelas yang mewarnai pameran ini rasanya sayang jika Anda melewatkan Casa, one stop living exhibition kali ini.

SHARE