Friday Afternoon With The Dance Company

0
40

.Rasanya lirik lagu Papa Rock N Roll milik The Dance Company merupakan gambaran yang tepat bagi grup musik yang terdiri dari Embot (Nugie), Riyo (Aryo), Wega (Pongki) dan Bebe (Baim).

Kali ini, Ghiboo berkesempatan untuk berbincang-bincang dengan grup musik yang memilih jalur pop-rock sebagai genre musik mereka.

(Ghiboo) Kesibukan The Dance Company saat ini ?

(TDC) Saat ini kita sedang mempersiapkan video klip untuk singgle ke 5 dari mini album kami yang berjudul Say What You Say. Rencananya keenam lagu di mini album kami nantinya akan kita buatkan video klipnya.

(Ghiboo) Kira-kira apa target hingga akhir tahun ini?

(TDC) Kalau bicara target sebenernya sih banyak, tapi tahun ini kita setidaknya punya 1 project yang bertema dunia anak-anak. Sekitar bulan Agustus kita berencana merilis album The Dance Company For kids, ada sekitar 6 lagu yang kita rekam, dan 1 lagu daur ulang.

(Ghiboo)  Punya mimpi untuk membuat film seperti band-band besar di luar?

(TDC) Pastinya, saat ini kita sedang menggodog materi film tersebut. Pinginnya sih film tersebut bersetting tahun 60an, klasik dan bukan seperti film kebanyakan.

(Ghiboo) Sounds nice, well, apa impian terbesar The Dance Company ? Seperti punya mimpi manggung dimana ?

(TDC) Kita punya mimpi suatu saat manggung di London, tepatnya di Abey Road tempat dimana The Beatles pernah manggung juga. Mungkin bukan dalam waktu dekat, tapi so far kita yakin kita bisa mewujudkan itu.

(Ghiboo) Ok Thank You buat interviewnya, nice to talk with u, dude

(TDC ) Sama-sama Ghiboo.

Thanks to : Riyo a.k.a Aryo Wahab for this nice interview (dew)

SHARE