Memilih Sofa Untuk Ruangan Anda

0
28

.Beberapa bagian ruangan di dalam rumah sepertinya kurang lengkap jika kita tidak menempatkan sofa di dalamnya. Pemilihan sofa yang tepat pastinya akan berpengaruh pada kenyamanan ruangan, sehingga sebagai penghunipun kita bisa merasa betah berada di ruangan tersebut.

Selain biasa digunakan untuk beristirahat, sofa juga kerapkali kita gunakan untuk menerima tamu dan berkumpul bersama orang-orang yang kita sayangi.

Sebelum Anda membeli sofa sebaiknya pertimbangkan dulu tujuan penggunaan sofa tersebut. Jika hanya untuk duduk bersantai mungkin Anda bisa memilih sofa yang disesuaikan dengan ukuran ruangan dan fungsinya sendiripun tidak harus bisa memenuhi kebutuhan untuk beristirahat. Minimal dua hingga tiga orang bisa duduk di sofa yang Anda beli.

Sementara itu jika Anda berniat menggunakan sofa sekaligus untuk tempat beristirahat mungkin Anda bisa memakai sofabed sebagai solusinya.

Jika Anda akan menempatkan sofa tersebut di ruangan ber AC sebaiknya pilih sofa dengan bahan kulit, karena bahan ini cocok digunakan di tempat berpendingin. Namun apabila Anda memprioritaskan kepraktisan dalam perawatan Anda bisa memilih sofa dengan bahan kain yang lebih mudah perawatannya.(dew)

SHARE