Movie Review : Old Dogs

0
40

.Jika Anda merindukan sebuah film kocak namun memiliki pesan moral yang bagus, mungkin Anda bisa menjatuhkan pilihan pada film yang satu ini.

Old Dogs, film yang dibintangi Robin Williams dan John Travolta merupakan film yang layak dinikmati oleh seluruh keluarga. Tindakan-tindakan konyol yang ditampilkan dalam film tersebut tidak lantas mengaburkan pesan moral tentang indahnya memiliki sebuah keluarga.

Dikisahkan Dan(Robin Williams) dan Charlie (John Travolta) yang merupakan sahabat lama serta sama-sama memiliki prinsip tidak ingin mempunyai anak. Hingga suatu hari datanglah mantan istri Dan,Vicki yang diperankan oleh Kelly Preston. Rupanya Dan tidak pernah tahu, bahwa ia menceraikan Vicki dalam keadaan hamil. Vickipun datang bersama kedua anaknya, dan meminta bantuan Dan untuk menjaganya selama Vicki harus bepergian untuk sebuah keperluan.

Maka pontang panting Dan dibantu Charlie kemudian menjaga kedua anak tersebut. Hari-hari pertamapun mereka menemui kesulitan karena keduanya sulit diatur. Namun perlahan akhirnya mereka bisa beradaptasi dan membuat kedua anak tersebut merasa nyaman.

Tapi di sisi lain, bisnis besar Dan membuatnya harus pindah ke Tokyo. Vicki dan kedua anaknyapun meneteskan air mata mendengar pengakuan Dan. Namun ternyata perjalanan Dan dan Charlie ke Tokyo tak berlangsung lama. Selama presentasi di Tokyo, Dan sangat tidak fokus karena beberapa kali ia mendapati foto-fotonya bersama kedua anaknya di laptop.

Akhirnya Dan memutuskan untuk pulang dan memberikan kejutan menyenangkan untuk anaknya yang berulangtahun dengan menjadi superhero.

Kisah yang layak menjadi teladan untuk para keluarga. Seberapapun pentingnya kedudukan kita di kantor, bisnis besar yang kita miliki namun kadangkala semua tidak ada artinya tanpa kehadiran keluarga di sisi kita.(dew)

SHARE