Nikmatnya Mencicip dan Menggali Manfaat Teh bersama Komunitas Pecinta Teh

0
52

.Kenikmatan teh sudah tidak diragukan lagi, bahkan beberapa negara memiiki cara dan gayanya sendiri dalam menikmati teh. Sangat mudah untuk dapat mencintai teh, begitu pula dengan komunitas Pecinta Teh yang telah cinta mati dengan teh. Komunitas yang telah berdiri sejak tahun 2007 ini secara khusus mempelajari dan menikmati berbagai jenis teh dari dalam dan luar negeri.

Komunitas Pecinta Teh yang dipelopori oleh Bambang Laresolo ini berisi orang-orang yang memiliki kecintaan berlebih terhadap teh. Tidak saja kerap menikmati berbagai macam teh dari dalam dan luar negeri, komunitas ini juga kerap mempelajari kultur yang melingkupi teh, seperti Chanoyu atau upacara minum teh orang Jepang. Komunitas Pecinta Teh juga tidak lupa menulis fakta-fakta menarik seputar teh, seperti manfaat teh-teh jenis tertentu ataupun info seputar teh di milistnya ataupun di www.pecintateh.com

Jika Anda pecinta teh sejati, maka tidak ada salahnya mencoba bergabung bersama Komunitas Pecinta Teh dengan menghubungi email: pecinta [email protected] Nikmati kebersamaan dan serunya meminum teh bersama Komuitas Pecinta Teh.

SHARE