Tambahkan Kenyamanan dalam Pancake Anda

0
31

.Pancake terkadang menjadi salah satu comfort food bagi sebagian orang karena lekat dengan sarapan di hari minggu pagi. Teksturnya yang halus lembut dan mengembang, disajikan hangat dengan siraman sirup mapel memang terasa memanjakan diri. Ingin menambahkan sedikit ekstra dalam pancake Anda? Ikuti tips berikut ini!

Cinnamon

Sebuah film pernah menyebut kayu manis sebagai bumbu yang mampu membuat orang saling memandang dan menghangatkan suasana. Gantilah vanila di dalam adonan pancake Anda dengan kayu manis dan taburkan sedikit kenyamanan ekstra dalam pancake Anda.

Sour Cream
Untuk mendapatkan pancake yang tetap lezat dan mengembang cantik ketika dingin, gantilah sebagian susu dalam adonan menjadi sour cream. Dingin pun, pancake Anda akan terasa lembut dan lezat.  

Extra Topping

Tambahkan topping cantik yang lezat ke atas pancake Anda. Mapple sirup keemasan dan butter adalah topping standarnya. Namun Anda bisa juga berkreasi dengan selai buah, madu, gula bubuk, whipped cream, buah segar, es krim, dan spikel warna-warni. Berkreasilah sesuka hati!

SHARE