Membangun Bisnis Bersama Pasangan

0
44

.Jika Anda dan pasangan masih berniat untuk menambah penghasilan di luar jam kerja, tidak ada salahnya mencoba membuka bisnis bersama pasangan.

Namun saat kita membicarakan masalah uang dan cinta, pastinya keduanya membutuhkan kompromi. Oleh karena itu ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum memulai bisnis bersama pasangan.

1. Saling Percaya
Salah satu unsur yang penting langgengnya sebuah bisnis adalah unsur kepercayaan. Tepis rasa curiga dan prasangka terhadap pasangan. Dari kepercayaan yang terbangun diantara kedua belah pihak maka tidak sulit untuk membentuk kekompakan supaya bisnis yang dijalankan lancar.

2. Memiliki kesamaan hobi & kesenangan
Akan lebih mudah membangun sebuah bisnis bersama pasangan, jika Anda dan pasangan memiliki hobi dan kesenangan yang sama. Biasanya kondisi ini bisa menumbuhkan chemistry bisnis diantara Anda dan pasangan. Selain itu peganglah komitmen untuk bisa menjaga rahasia perusahaan.(dew)

3. Manajemen masalah
Sebaiknya jangan mencampuradukkan masalah rumah tangga dengan bisnis yang Anda jalankan. Sebisa mungkin nikmati rutinitas berbisnis dengan pasangan. Buat pembagian tugas yang jelas antara Anda dengan pasangan dan jangan lupa untuk tetap menjaga komunikasi antara Anda dan pasangan.

SHARE