Jelajah Singkat Beijing

0
29

.Apakah Beijing menjadi tujuan wisata Anda kali ini? Simak daftar singkat hal-hal untuk dilakukan dan dikunjungi di bawah ini!

Go: Forbidden City, Tembok Besar Cina, dan Kebun Binatang Beijing
Kunjungi Forbidden City untuk menikmati budaya kerajaan Cina di masa lampau. Tembok Besar Cina tentu saja masih merupakan favorit dan must-visit di kota ini. Bagi Anda yang ingin melihat panda raksasa, kunjungi Kebun Binatang Beijing dan luangkan waktu untuk melihat panda-panda yang menggemaskan.  

Do: Sewa Sepeda
Cara terbaik untuk melajahi kota Beijing adalah dengan sepeda. Rasakan denyut kehidupan penduduk, riuh-rendahnya percakapan mereka, dan bersentuhan langsung dengan kesehariannya di atas kayuhan sepeda Anda. Jalanan di kota ini cenderung datar, namun berhati-hatilah terhadap mobil.

Explore: Hutongs

Hutongs adalah gang-gang kuno di Beijing sekaligus tempat yang paling tepat untuk menikmati arsitektur kuno Cina. Jelajahi dan nikmati keramahan penduduk sekitar!

Shop: Silk Market
Walaupun namanya Silk Market, namun pasar ini tidak hanya menjual sutra. Anda bisa membeli berbagai jenis sepatu, aksesoris, dan lain sebagainya dengan harga miring di pasar ini.

Eat: Peking Duck
Peking duck yang lezat itu? Tentu saja Anda harus mencicipinya langsung dari kota asalnya. Yummy!

Drink: Tea Street
Selain bisa menemukan tea-shop di sepanjang jalan, banyak toko yang menjual berbagai jenis teh dan alat-alat pelengkapnya seperti teapot dan segala macam yang lekat dengan teh khas Cina. Cocok bagi para pecinta teh.

(dari berbagai sumber)

SHARE