Bazaar Art Jakarta 2010: Apresiasi Seni Rupa Indonesia

0
44

.Suasana seni terasa begitu kental begitu kita memasuki Pacific Place Mall. Sebuah proyek karya monumental berjudul “Going to the Angel’s Tree” karya perupa Heri Dono menyambut pengunjung begitu memasuki area lobi mall ini. Selain itu, berbagai karya seniman bertemakan alam tersebar di area mall dan secara bebas dinikmati oleh seluruh pengunjung mall.

Mall Art ini merupakan rangkaian acara Bazaar Art Jakarta 2010 yang dibuka oleh Dr. Mari Elka Pangestu dan Dr. Ing. Fauzi Bowo Kamis malam (29/07) di Ballroom 1 & 2 The Ritz-Carlton Jakarta. Koleksi pribadi Dr. Ing. Fauzi Bowo pun turut dipamerkan dalam special section acara ini.

Acara yang diadakan oleh Harper’s Bazaar ini diharapkan mampu menjadi festival seni rupa terbesar di Indonesia. Harapan tersebut tidak lah muluk-muluk mengingat acara ini diikuti oleh galeri dan balai lelang seluruh Indonesia dan diramaikan oleh puluhan nama besar seniman yang telah terkurasi.

Dalam rangkaian acara Bazaar Art Jakarta terdapat banyak acara menarik antara lain Talk Art, Kids Art, Special Sections, dan untuk pertama kalinya diadakan Bazaar Art Award.

Acara yang berlangsung selama tanggal 29 Juli hingga 1 Agustus 2010 ini pastinya akan memanjakan para pecinta seni tanah air sekaligus memajukan industri kreatif senirupa Indonesia. Jangan lewatkan!
 

SHARE