Mengintip Wardrobe Julia Roberts di Eat,Pray And Love

0
47

.Jika saat ini Inception dan Salt sedang menjadi buah bibir boxoffice Amerika, maka satu lagi film yang ditunggu-tunggu rilisnya adalah Eat, Pray and Love. Film yang dibintangi Julia Roverts tersebut juga sempat mengambil lokasi syuting di Bali.

Penasaran dengan kostum yang dikenakan Julia Roberts selama syuting? Pastinya, film yang mengambil syuting di 3 negara tersebut jauh dari kesan glamour. Lebih tepatnya di beberapa ulasan media, Julia Roberts tampil serba natural dengan baju-baju yang lebih tampak keibuan.

Ia sendiri mengaku rata-rata berganti 40 baju di setiap sesi syutingnya, dan tidak kurang dari 100 baju yang ia kenakan selama menjalani syuting film yang juga sempat mengambil lokasi syuting di India.

Sementara itu, Michael Dennison yang didaulat menjadi costume designer untuk baju-baju yang dikenakan selama syuting Eat,Pray and Love juga sempat menjadi penata busana beberapa film Hollywood diantaranya What Woman Want serta baru-baru ini mendapatkan penghargaan untuk Costume Designers Guild Award untuk kategori Best Costume Design – Miniseries or TV film bagi karyanya di serial TV Georgia O’Keeffe.(Fashionrules/dew)

SHARE