Film Bagus Di Bulan Agustus

0
43

.Memasuki bulan Agustus, deretan film karya sutradara ternama siap bersain di box office. Nah berikut ini film film yang akan segera menghiasi bioskop kesayangan Anda :

1. Scott Pilgrim vs. The World
Film yang merupakan karya sutradara Edgar Wright tersebut dalam beberapa ulasannya di media disebut-sebut sebagai film video game terbaik. Film yang dibuat berdasarkan sebuah novel grafis karangan Bryan Lee O’Malley itu memang sepertinya tidak diproyeksikan untuk memecahkan rekor box office. Film ini cocok terutama bagi para gamers, pemilihan tokoh serta jalan ceritanya nyaris akan membawa Anda pada atmosfer video game.

2. The Last Excorsim
Film 87 menit karya sutradara Daniel Stamm ini sama seperti judulnya, merupakan film horor dan dijagokan bakal menjadi film horor terbaik sepanjang 2010. Meski demikian film ini tidak disajikan tanpa satu jalan cerita yang jelas. Penyampaian pesan film yang dikemas dengan smart menjadikan film ini layak ditonton untuk Anda penggemar film horor.

3. Nanny McPhee Returns
Sebuah film keluarga yang seru. Film berdurasi 107 menit tersebut memasang Emma Thompson sebagai pemeran utamanya. Sepertinya bisa jadi pilihan menarik di akhir minggu bulan Agustus untuk ditonton bersama seluruh anggota keluarga.

4. Eat Pray Love
Mungkin film yang dibintangi Julia Roberts ini merupakan film yang juga turut mengharumkan Indonesia. Dipilihnya Bali sebagai salah satu lokasi syuting menjadikan film ini ditunggu-tunggu pemutarannya di Indonesia.

5.The Expandables
Film ini mungkin film wajib buat para penggemar kisah action. Disutradarai oleh Sylvester Stallone serta dibintangi deretan aktor laga seperti Jet Li serta Arnold Schwazeneger, film ini disebut-sebut merupakan film Rambo versi baru dengan paduan karate di dalamnya. Makin penasaran untuk menyaksikannya.

SHARE