Modifikasi Scoopy ala Honda

0
84

.Peluncuran Honda Scoopy dimanfaatkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) untuk memperkenalkan potensi gaya modifikasi bagi skutik retro-modern ini. Pihak AHM memajang enam versi modifikasi skutik ini, sebagai inspirasi bahwa Scoopy bisa diterjemahkan ke berbagai aliran modifikasi. Hal ini dimanfaatkan PT AHM dengan menawarkan berbagai komponen aksesoris bagi Scoopy.

Scoopy yang dibanderol Rp 13,5 juta (OTR Jakarta) memiliki banyak tawaran komponen akseoris untuk memaksimalkan tampilan. Diantaranya Meter Ring Silver untuk di bagian speedometer, Meter Visor di bagian batang kemudi, Headlight garnish dan taillight garnish.

Salah satu desain Scoopy yang paling mendapat perhatian adalah Scoopy bercorak batik berkelir coklat dipadu putih mutiara. Velg jari-jari custom dan suspensi depan dibalut chrome. Dipermanis dengan sissybar di bagian belakang yang berfungsi juga sebagai tempat barang. Tak perlu risau fender depan dan bodi bawah tergores, karena sudah dilindungi batangan besi chrome.

Satu lagi Scoopy yang tampil unik adalah Scoopy bercorak pantai dengan kelir merah dan putih. Pada bagian kiri telah disiapkan dudukan khusus untuk mengusung papan seluncur.

Kusnadi
-auto-car.co.id-

SHARE