HTC Hero Dinobatkan sebagai "Best Mobile Handset or Device"

0
25

.Android HTC HERO buatan pabrikan Taiwan ini langsung mendapat banyak pujian sesaat setelah dirilis. Pada event Mobile World Contest tahun ini, HTC Hero mendapat penghargaan Best Mobile Handset or Device.  

HTC Hero tampil menarik berkat adanya interface baru yang disebut HTC Sense, yang dibuat berdasarkan berdasarkan 3 prinsip fundamental yaitu “Jadikan millikku”, “Tetap dekat”, dan “Menemukan yang tidak terduga.”  
HTC juga menyuguhkan 7 jendela homescreen, dimana untuk berpindah antar homescreen, kita hanya perlu menggeser layar kekiri atau kekanan pada layar sentuhnya yang cukup responsive.

Berdasarkan prinsip Fundamental yang “Tetap dekat” dengan siapapun, HTC Sense memudahkan penggunanya untuk berinteraksi di situs jejaring sosial. Hasil jepretan kamera bisa langsung dikirim ke Facebook, Flickr, Gmail, HTC mail, Messages, Peep, atau Picasa. Hasil rekaman video juga bisa langsung dikirim ke Gmail, HTC mail, Messages atau YouTube. Jadi apapun kegiatan Anda, bisa langsung beredar di teman dan handai taulan.

HTC Hero dapat menjadi ponsel akhir minggu yang siap menemani anda dalam bersantai, berkumpul bersama teman-teman dan mengabadikan momen-momen penting. Di saat bepergian, HTC Hero dapat juga menjadi guide pribadi dan memberikan akses ke informasi waktu lokal, cuaca, dan peta.

Berukuran 112 x 56.2 x 14.35 mm, berat 135 gram, menggunakan processor Qualcomm? MSM7200A?, 528 MHz dengan sistem operasi Android. Memori sebesar 512 MB untuk ROM dan 288 MB untuk RAM. Layar 3.2 inch TFT-LCD touch-sensitive screen dengan resolusi 320?480 HVGA. Kamera 5.0 Megapixel dengan kemampuan auto focus. Juga dilengkapi dengan expansion slot untuk memory card MicroSD. Membuat HTC Hero cukup layak untuk dilirik.

Spesifikasi HTC Hero

Jaringan : GSM 850/900/1800/1900 MHz. WCDMA 900/2100 MHz
Layar : 3.1 inci, TFT, LCD, touchscreen, 320×480 pixel
Sistem Operasi : Android
Memori internal : ROM 512 MB, RAM 288 MB
Memori eksternal : MicroSD
Kamera : 5MP, autofocus
Konektivitas : USB mini, Bluetooth, WiFi
Baterai : Li-Ion 3.7V 1350mAh
Waktu bicara : rata-rata 5 jam
Waktu siaga : rata-rata 4 hari
Bobot :  128 gram

Aplikasi Penting   
– AK Notepad
– Browser
– Calculator
– Calendar
– Camcorder
– Camera
– Clock
– Footprints
– Gmail
– Google Maps
– Google Talk
– Java
– Mail
– Market
– Music
– PDF Viewer
– Peep
– Quickoffice
– Stocks
– Teeter
– Voice recorder
– Weather
– YouTube

Situs Web : http://www.htc.com
Harga : Rp. 5 juta

SHARE