Clarion NX509E: Navigasi Fun

0
33

.
“Perjalanan akan terasa semakin menyenangkan”. Itulah yang Clarion inginkan melakui produk multimedia dan navigasi terbarunya, NX509E. Hanya dengan tiga tombol, fitur-fitur pada perangkat ini dapat diakses dengan cepat dan halus melalui layar sentuh 7 inci yang beresolusi tinggi.

Untuk audio visual, NX509E dapat memutar DVD-Video/DVD?R/DVD?RW/CD/CD-R/RW, sedangkan untuk MP3/WMA/AAC memutar yang cocok dengan ID3-TAG. Selain itu, NX509E juga dapat memutar DivX, termasuk DivX 6. Untuk iPod, dapat dikoneksi melalui kabel USB yang dipasang melalui slot USB yang ada pada bagian belakang head unit. Sedangkan untuk iPod video dapat dioperasikan melalui kabel opsional.

Untuk navigasinya, NX509E merupakan peranti yang sudah terintegrasi dengan sistem navigasi sebagai fitur standar dengan POI (point of interest) yang melimpah termasuk SPBU dan ATM. Dengan tampilan 3D canggih pada layarnya, sistem navigasi pada NX509E juga dapat memberi informasi lalu-lintas terkini yang dapat membantu pengemudi untuk menghindari lalu-lintas yang padat. Clarion NX509E dijual dengan harga US$ 1.620 di Inggris.

(Sumber:Autocar Indonesia)

SHARE