Kisah dibalik Kesuksesan Rahmad Dharmawan

0
49

.Nama Rahmad Dharmawan rasanya tidak cukup asing terdengar, terutama setelah dirinya berhasil menghantar tim asuhannya, Sriwijaya FC menjuarai Piala Indonesia 2010. Dirinya juga sekaligus mencetak sejarah tim Sriwijaya FC sebagai tim pertama yang menjuarai kejuaraan bergengsi ini selama tiga kali berturut-turut.

Di balik nama besarnya, Rahmad Dharmawan bukan orang yang tergolong instan. Kepiawaiannya membawa tim asuhannya sebagai tim yang terbaik pun dimulainya dengan menjajal menjadi pemain di lapangan dan Persija adalah kesempatan pertamanya untuk menjadi pemain sepak bola secara profesional, dan dilanjutkan dengan bersekolah khusus untuk mendapatkan ijin melatih secara profesional.

Dengan berbekal pengalaman tersebut, Rahmad Darmawan memiliki kemampuan untuk melatih tim asuhannya dengan sangat baik. Dia dapat memahami kondisi psikologis para pemain di lapangan tanpa menjadi lunak. Bukti nyata dari kinerjanya jelas terlihat dari bagaimana dirinya mampu mengantar Sriwijaya FC menjuarai Piala Indonesia tiga kali serta berbagai prestasi lainnya. Pertandingan final Piala Indonesia disebut-sebut sebagai akhir dari perjalanan karirnya bersama Sriwijaya FC. Jika Anda masih ingin melihat kiprah seorang Rahmad Darmawan, Anda dapat mengikutinya bersama tim Persija. 

SHARE