Bill Cosby Inspiring Marriage

0
29

.The heart of marriage is memories; and if the two of you happen to have the same ones and can savor your reruns, then your marriage is a gift from the gods. ( Bill Cosby )

Pernikahan merupakan awal kehidupan yang kadangkala melahirkan banyak perubahan dalam hidup seseorang tak terkecuali bagi Bill Cosby.

Komedian yang beberapa tahun lalu sempat melambung namanya karena acara TV The Cosby Show tersebut bahkan sampai menuliskannya pada sebuah buku berjudul Love And Marriage.

Kesuksesan Bill Cosby menjadi seorang komedian ternyata sejalan dengan perjalanan rumah tangganya. Ia menikah 25 Januari 1964 dan dikarunia lima orang anak.

Meski demikian kehidupan pernikahan Bill Cosby dan sang istri Camille tidaklah mulus. Pasang surut menerpa perjalanan rumah tangga mereka. Tahun 1997 keluarga inipun harus merelakan kematian anak laki-lakinya karena sebuah insiden di Los Angeles.

Tahun 2006 Bill Cosby sempat diklaim memiliki anak di luar nikah, setelah seorang gadis mengaku sebagai anak perempuan Cosby dari seorang wanita. Meski akhirnya hukum bisa membuktikan Bill Cosby tidak bersalah.

Perjalanan perkawinan Bill Cosby-Camilie mungkin adalah satu dari sekian kisah perkawinan yang sukses ditengah-tengah maraknya perceraian. Hanya pengertian, kesabaran dan kesadaran bahwa pernikahan adalah anugerah, maka kita bisa selalu mengingat bahwa pernikahan itu berharga. Sebuah hubungan yang patut kita jaga.

(sumber : dari berbagai sumber)

SHARE