Celine Dion : Her Life Today

0
38

.Hampir setiap orang mengenal Celine Dion sebagai penyanyi bersuara khas. Lewat banyak lagu romantis yang dinyanyikannya, Celine Dion layak disebut diva. Kolaborasinya bersama beberapa musisi kelas ataspun menuai pujian banyak kalangan. Salah satu lagunya yang berjudul My Heart Will Go On bahkan menjadi original movie soundtrack film Titanic. Ia juga sempat meraih Grammy Award untuk kategori Best Female Pop Vocal Performance.

Tidak mengherankan jika 25 Agustus nanti Celine Dion secara spesial dinominasikan oleh sebuah stasiun TV Quebec dalam kategori Personality Of The Year.

Sebuah fakta baru menyebutkan, Celine Dion merupakan penyanyi asal Kanada pertama yang meraih angka penjualan fantastis untuk single D Amour ou D Amitie yang mampu menembus angka 700,000 kopi di Prancis.

Baru-baru ini pelantun lagu The Power Of Love tersebut sedang mempersiapkan seri arloji terbarunya, Celine Dion Quintessential Timepieces. Rencananya seri arloji ini akan dirilis September 2010 dan dijual dengan harga antara 99 Dollar hinggal 295 Dollar. Sekitar 50 tipe koleksi akan beredar di bulan yang sama.

(sumber: Celine Dion Official Website)

SHARE