Ian Brown Berulah Di Bali

0
46

.Meski pertunjukannya di Jakarta bisa dibilang sukses, namun lain halnya dengan pertunjukan personel Stone Roses, Ian Brown di Bali. Sebuah insiden kecil yang terjadi beberapa menit sebelum Ian Brown tampil, menyisakan kecewa bagi sebagian penggemar Ian Brown di Bali.

Adalah Navicula, band yang seharusnya tampil sebagai band pembuka dalam pertunjukan Ian Brown di Hard Rock Cafe Bali. Awalnya, Navicula merasa kesempatan mereka untuk dapat menjadi band pembuka di pertunjukan Ian Brown adalah satu kehormatan besar. Dengan antusias, merekapun mengikuti rehearsal selayaknya dilakukan oleh para musisi sebelum mereka naik panggung.

Namun tak disangka, sekitar pukul 5 sore waktu setempat, personel Navicula mendapatkan pesan bahwa kru Ian Brown
mengubah set panggung yang sudah disepakati tadi pagi. Berbagai alasan dilontarkan kru Ian Brown. Tapi hal tersebutpun tidak menyurutkan Navicula, sesuai instruksi mereka pun tetap datang untuk melakukan last minute check sound sebelum pertunjukan mereka pukul 9 malam. Ketegangan sempat terjadi antara kru Ian Brown dan Navicula, sempat terlontar pihak Ian Brown menolak Navicula tampil sebagai band pembuka.

Kenyataan pahit mesti diterima Navicula, set panggung yang sudah mereka rencanakan matang-matang harus mentah begitu saja di menit-menit terakhir dimana seharusnya mereka tampil sebagai band pembuka konser Ian Brown.
Berbagai komentar bernada kecewapun hari ini menghiasi situs resmi Navicula, memberikan simpati atas kejadian tak mengenakkan menjelang konser Ian Brown di Bali.

(sumber: dari berbagai sumber)

SHARE