Keanggunan Kucing-Kucing di atas Catwalk

0
86

.Kecintaan dunia mode terhadap kucing nampaknya makin kuat terbentuk selama setahun terakhir. Hal itu ditandai dengan munculnya koleksi Miuccia Prada’s kitty-print oleh Miu Miu di atas catwalk Spring 2010 Oktober lalu. Koleksi ini menampilkan siluet kucing-kucing yang anggun sekaligus sharp tercetak di atas kerah, rok, atasan, maupun sepatu serta aksesoris lainnya.

Di tahun yang sama, perancang busana muda Indonesia, Nikicio pun mengeluarkan cat-printed suit yang manis dan menggelitik. Motif kucing berwarna kalem ini membuat setelan tersebut terkesan lebih playful.

Setelah kemunculan kucing-kucing cantik dalam koleksi Miu Miu, berbagai bentuk kecintaan dunia mode terhadap kucing mulai berlomba-lomba diperlihatkan. Mulai dari kemunculan kucing yang ikut berpose bersama model-model dalam berbagai iklan dan editorial serta koleksi busana terkini.

Tak hanya itu saja, kacamata bersudut lancip cat-eye glasses juga ikut naik pamornya. Koleksi Ralph Laurent pun menandai kembalinya kacamata bergaya retro ini ke dalam dunia mode masa kini.

Wajar saja bila kucing yang lekat dengan image anggun, manis, sekaligus misterius ini menjadi pilihan menarik bagi penggiat dunia fashion. Bukankah cara berjalan model pun selama ini terinspirasi dengan cara melenggang kucing? So, akankah demam kucing yang mewarnai dunia mode tahun lalu ini bertahan hingga musim ini? We’ll watch and see.

(sumber : dari berbagai sumber)

SHARE