Liquid Image Scuba Series HD320

0
37

.Sebentar lagi puasa dan lebaran, jatah cuti tahunan masih banyak, selepas lebaran sampai H+7 masih banyak kantor yang belum genap penghuninya, alias masih pada mudik. Enaknya cuti tahunan diambil setelah lebaran saja, disaat semua pemudik bergegas kembali ke Jakarta, menunggu sampai kondisi normal kembali terutama suasana lokasi wisata dan harga kebutuhan pokok yang melesat naik selama puasa dan lebaran.

Tapi enaknya kemana yah, sepertinya wisata bawah air boleh juga dicoba, melihat pemandangan bawah air, membuat hati sejuk. Akankah moment petualangan bawah air Anda akan dilewatkan begitu saja..? Tentu saja tidak.

Anda tidak perlu kuatir moment indah petualangan bawah air Anda akan berlalu tanpa kesan, karena sekarang telah hadir produk Liquid Image Scuba Series HD320, yaitu kacamata selam yang dilengkapi dengan kamera bawah air, yang bisa dipakai sampai kedalaman 35 meter dpa.

Liquid Image Scuba series HD320, dapat digunakan untuk merekam gambar, dengan ketajaman resolusi sampai 5 mega piksel (2560×1920), juga merekam video bawah air dalam format HD 720p (1280×720) dengan 30 pfs(frame per second)

Lampu penerangan yang terdapat disisi kiri dan kanan sangat membantu Anda untuk mendapatkan pencahayaan obyek agar cukup jelas ditangkap kamera, terutama pada kedalaman dibawah 5m.

Media penyimpanan gambar dan visual pada produk Liquid Image HD320 ini adalah internal memory sebesar 64mb, plus external memory Micro SD  berkapasitas maksimal 32GB. Dengan harga pasaran berkisar US$ 215, Liquid Image Scuba Series HD320 bakal menjadi teman terbaik Anda selama Anda berlibur dan berwisata bawah air.

SHARE