Mobil Antik Favorit Nicolas Cage

0
26

.Sukses dengan perannya di Sorcerer Apperentice, tidak membuat Nicolas Cage berpuas diri. Tak lama lagi, kita bisa kembali menyaksikan aksinya di car movie 3D pertama di dunia. Film arahan sutradara My Bloody Valentine, Patrick Lussier tersebut, Nicolas Cage berperan sebagai Milton. Ia merasa sangat antusias dengan proyek filmnya kali ini.

Untuk pertama kalinya, Nicolas Cage mendapatkan kesempatan untuk tampil di proyek film yang hanya menggunakan perangkat kamera 3D. Dengan bermain di film terbarunya, Drive Angry 3D tersebut, Nicolas Cage mendapatkan banyak tantangan baru. Terutama karena berakting di depan kamera 3D membutuhkan trik trik tersendiri.

Ditanya tentang mobil favoritnya saat melakoni peran di film yang juga dibintangi William Fichter tersebut Nicolas Cage mengaku menyukai mobil Chevelle keluaran Chevrolet tahun 1971. Menurutnya mobil tersebut sangat cocok dengan kepbribadiannya. Selain Chevrolet Chevelle beberapa mobil yang dipakai dalam film tersebut antara lain Mustang tahun 1968 serta Dodge Charger tahun 1969.

Drive Angry 3D rencananya akan dirilis sekitar bulan Februari 2011.

(sumber: Moviesonline)

SHARE