Pasto Autentico: Goyang Lidah Italia

0
39

.Bicara soal kuliner asal Italia, bukan hanya perkara pizza. Karena, sederet menu lezat lainnya juga tak kalah layak untuk digemari.

Hal ini pula yang menjadi sebab kemunculan restoran anyar dengan citarasa Italia, Pesto Autentico, di ANZ Square, Jakarta Pusat. Dalam setting restoran dengan sentuhan desain industrialis, kita bisa menyantap aneka hidangan, layaknya berada di negeri menara Pisa itu.

Ketika kami mengunjungi restoran itu beberapa waktu lalu, perut pun sengaja dibiarkan kosong. Beberapa yang sempat kami cicipi, seperti Impepata di Cozze alias kerang saus lemon, sampai hidangan pasta seafood, mengisi rasa lapar dengan mantap.

Sembari melahap makanan yang tersaji, obrolan ringan pun tetap meluncur lancar dan menciptakan suasana yang nyaman.

 “Kami tidak banyak menggunakan creme sauce dan terlalu banyak proses, karena bahan-bahannya memang sudah segar,” kata Jasmine Putri, Managing Director Pesto Autentico.

Sederet menu lain yang juga layak disantap adalah daging domba dengan salad dan kentang. Lalu ada pula ikan snapper merah yang dibalur dengan saus anggur putih.

Salah satu favorit kami, hingga menambah sampai dua kali, Ravioli Ricotta e Spinaci yang sungguh menggoyang lidah hingga melupakan arti rasa kenyang. “Semua pasta dibuat memakai tepung dari Italia. Kami berusaha meramu makanan sesuai resep orisinal,” kata Chef Nico dari Pesto.

Hmmm, siap untuk langsung mencoba?

(sumber: Esquire Indonesia)

SHARE