Waktu Terbatas, Akhir Pekan Berkualitas

0
38

.Weekend adalah salah satu saat yang paling dinanti untuk memulihkan semangat. Namun terkadang waktu terasa sangat cepat berlalu dan weekend pun segera terlewati.

Jangan khawatir! Anda bisa saja mengakalinya dengan beberapa cara di bawah ini untuk mendapatkan waktu akhir minggu yang berkualitas, baik bersama keluarga, pasangan, maupun bersama teman tercinta.

Rencana yang Matang

Karena waktu yang dimiliki tidaklah cukup lama, maka berlibur akhir pekan secara spontan biasanya membuat Anda berakhir dalam kemacetan, harga-harga yang mahal, bahkan kehabisan tempat maupun tiket. Broswing review tujuan, tempat makan, hotel, dan rencanakan liburan Anda beberapa waktu sebelumnya dengan membuat reservasi serta riset lokasi online. Bonusnya? Liburan yang sudah terencana ini akan menambah excitement ketika sudah mendekati hari H dan Anda tidak akan kebingungan.

Pulang Lebih Awal
Tidak ada salahnya untuk pulang lebih awal sehari sebelum berlibur, tujuannya tentu saja untuk menambah waktu mempersiapkan perjalanan tersebut. Baik sekedar untuk cek dan ricek pesanan hotel, restoran, maupun persiapan bekal dan mempersiapkan transportasi.

Manjakan Diri
Waktu Anda terbatas dan Anda telah bekerja cukup keras di hari-hari sebelumnya, maka, ini adalah saat untuk memanjakan diri! Datangi restoran yang diimpikan selama ini, manjakan diri dengan karya seni berkualitas, atau nikmati udara segar yang menyehatkan sembari spa.

No Work
Hentikan sejenak pekerjaan Anda di akhir pekan ini. Tidak ada salahnya menunda membuka email dari kantor ataupun telepon dari klien. Akhir pekan adalah waktu Anda dan keluarga. Apabila tidak genting, pekerjaan pun bisa ditunda dan ini lah waktu yang tepat untuk menomor satukan keluarga atau pasangan.

(dari berbagai sumber)

SHARE