Eat Like a Model (part 2)

0
63

.Tidak cukup menjaga kesehatan dan bentuk tubuh semata, para model membutuhkan makanan yang senantiasa bermanfaat untuk menjaga kecantikan kulit, rambut, serta gigi mereka. Kecantikan lah yang menjadi aset bagi mereka dan senantiasa perlu dijaga.

Ingin meniru pola cantik mereka? Simak di sini daftarnya!

Food for Your Hair
Untuk menjaga kesehatan rambut dari dalam, para model memilih makanan kaya protein dan mineral yang akan menjaga kekuatan serta kilau sehat rambut mereka. Apabila rambut mereka sehat dari dasar, maka kerusakan rambut akibat tata rambut yang beelebih pun dapat diminimalisir. Dapatkan kekuatan berkilau rambut sehat melalui makanan seperti ayam atau kalkun panggang (tanpa kulit) yang disajikan dengan salad sayur segar, ikan dan seafood, kacang panjang, telur, lentil, dan produk-produk berbahan dasar kedelai seperti susu kedelai/ kacang hijau, tahu, dan tempe.

Food for Your Skin
Makanan kaya multivitamin, mineral, serta antioksidan sangat penting dalam menjaga kesehatan kulit dari terpaan AC, polusi, serta kualitas hidup yang kurang baik. Untuk itu, tambahkan dalam diet Anda makanan-makanan sehat seperti brokoli, grapefruit, bell peppers, mangga, strawberry, ubi, wortel, dan apricort.

Food for Your Teeth
Kabar baik bagi Anda pecinta frozen yoghurt! Dessert ini terbukti mampu menjaga kesehatan dan kekuatan gigi. Bagi Anda yang kurang menyukai rasa frozen yoghurt, pilihlah susu tanpa lemak, keju rendah lemak, susu kedelai, es krim rendah lemak, kacang-kacangan, atau strawberry. Makanan-makanan tersebut mampu menjaga kesehatan, kekuatan, dan kilau sehat gigi. Pastikan Anda memilih yang kandungan lemak dan gulanya rendah.  

Semua diet tersebut tentu saja harus tetap diimbangi dengan olahraga yang cukup dan pola hidup sehat seperti tidur yang cukup, dan mengurangi konsumsi alkohol serta menghindari rokok.

So, siapkah Anda memulai hari dengan diet sehat ala model? Bersiaplah melangkah penuh percaya diri dengan tubuh yang semakin sehat!

..the end..

(sumber: CFDA)

SHARE