Memancing, Hobby Murah Namun Juga Mahal

0
28

.Memancing Ikan dikolam dengan memancing ikan dilaut, sebenarnya sama saja, yaitu kegiatan hobby yang dimaksudkan untuk meredakan stress akibat ditempa kesibukan rutin sehari-hari dikantor. Bedanya memancing ikan dikolam atau empang, tentunya selain butuh kesabaran dan umpan yang tepat, juga jauh lebih murah dibandingkan apabila kita memancing ikan dilaut. Bahkan ada kalangan pehobby mancing yang bisa menghabiskan puluhan juta rupiah sekali jalan menggunakan kapal sewaan atau boat, untuk mencari wilayah perairan yang banyak ikannya.

Buat Anda yang punya hobby memancing, Anda dapat menambah pengetahuan Anda tentang hobby memancing dengan berkunjung ke situs ini . Disini Anda dapat bertanya jawab apa saja seputar hobby Anda, mulai dari alat pancing, budidaya ikan, cara mengikat pancing, tehnik memancing , sampai memilih umpan yang tepat untuk mendapat hasil tangkapan yang hebat.

Memancing ikan di laut selain butuh biaya yang lebih besar, juga butuh ketahanan fisik lebih baik daripada memancing ikan dikolam atau empang yang monoton saja berjam-jam. Bagi yang tidak terbiasa memancing dilaut tentunya butuh latihan dan penyesuaian agar fisik makin terbiasa diajak memancing ditengah laut. Berjam-jam terkena hempasan angin dan ombak, serta gangguan cuaca yang terkadang bisa mendadak berubah hujan dan badai.  Bagaimana memancing ikan di Danau atau Muara Sungai ??  Tentu saja sama-sama mengasikkan, sama-sama memiliki kadar kepuasan yang sulit digambarkan dengan kata-kata.  Ada yang merasa cukup puas dan terhibur walau hanya  mendapat ikan yang tidak besar, yang penting hobby telah tersalurkan. Ada juga pemancing yang baru merasa puas manakala berhasil mendapatkan ikan besar dengan sekali fight.

SHARE