Hair Tips For Busy Babe

0
61

.Jika Anda wanita muda yang lagi sibuk, bukan berarti harus melupakan tatanan rambut yang trendi dan rapih. Predikat hot career woman harus selalu dipertahankan. Simak gaya yang cocok untuk Anda!

Clean Tie

Untuk tampilan yang classy, Anda cukup mengikat rapi rambut Anda dengan karet rambut biasa. Selain rambut tidak berantakan mengenai wajah, rambut yang disisir rapi ke belakang dengan pony tail manis begitu sporty namun tetap stylish. Gunakan hairspray untuk merapikan sisa rambut yang beterbangan.

Edgy Long Bangs

Sehabis keramas, belah samping rambut depan Anda, namun pastikan posisinya lebih ke pinggir (segaris dengan ujung luar alis Anda). Turunkan ke arah bawah rambut yang telah dibagi tersebut dan keringkan dengan hairdryer mengikuti jatuhnya flow rambut. Setelah poni kering, semprotkan hairspray untuk mempertahankan bentuknya. Untuk sisa rambut yang lain, Anda bisa menggerainya. Look at you lady!

Fresh Bob

Jika Anda gerah dengan rambut panjang, coba potongan bob yang begitu simpel. Secara potongannya memang membuat Anda lebih segar, perawatannya juga tidak memakan waktu yang lama. Setelah keramas, cukup dikeringkan dengan hairdryer. Anda bisa membalurkan mousse ataupun wax jika menginginkan helaiannya rapi tahan lama.

(source: Cosmopolitan Indonesia)

SHARE