Fashion Label Selebriti

0
40

.Mata dunia pasti terbuka lebar melihat busana yang membalut tubuh selebritis mancanegara. Tidak jarang, penampilan mereka dijadikan referensi pribadi atau bahkan ada juga yang langsung menjadi tren.

Menyadari hal ini, para selebriti dunia tidak hanya berpuas diri dengan menjadi ‘butik berjalan’ para perancang dunia. Mereka pun menjadi aktornya kali ini. Berikut adalah beberapa nama selebriti dunia yang ikut meramaikan dunia fashion dan mendirikan fashion label mereka sendiri, siapa tahu bisa menjadi inspirasi Anda!

Beyonce Knowles

Di bawah payung House of Dereon, Beyonce Knowles membangun butik yang merefleksikan the real Beyonce style. Bukan hanya itu, butik yang namanya diambil dari nama sang nenek, juga menyediakan koleksi ‘hip-haute’ fashion selain juga busana untuk anak-anak.

Jennifer Lopez

Tidak mau kalah, wanita yang sering dipanggil La Guitarra karena tubuhnya yang seksi seperti gitar ini juga membangun bisnis fashionnya di bawah payung JLo. Koleksi yang dilahirkannya bukan hanya Sweetface, busana bagi kalangan atas, tapi juga JustSweet yaitu busana bagi anak-anak.

Kim Kardashian
Model cantik kelahiran New York ini mula-mula meluncurkan parfum yang diberi nama Kim Kardashian The Voluptuous New Fragrance. Setelah itu, bersama kedua saudara perempuannya, Khloe dan Kourtney, Kim membuka butik yang diberi nama DASH. Tidak berhenti sampai di situ, bintang cantik ini juga meluncurkan produk sepatu ShoeDazzle, selain juga berkolaborasi dengan produsen pakaian olahraga Muscle Flex untuk memproduksi pakaian olahraga.

Victoria Beckham
Siapa yang tak kenal Victoria Beckham? Salah seorang anggota Spice Girl yang menjadi terkenal, bukan hanya karena ia menjadi istri David Beckham, tapi juga karena brand Victoria’s Secret yang telah menyihir dunia dan tentunya memanjakan wanita.

(Sumber: Cosmopolitan Indonesia)

SHARE