9 Teman Si Pria Lajang

0
42

.Menjelang usia 30, pria single wajib punya teman-teman yang berkualitas. Yuk cek, apa ada yang sesuai dengan Anda?

Si Ahli Fashion
Menyandang status populer mungkin mudah bagi mereka. Mempertahankannya, barulah sulit. Nah, bagaimana cara mereka untuk tetap mendapatkan kekaguman dari banyak orang di sekitarnya? Tentu saja berkat si fashion stylist. Hampir mencapai usia 30, namun masih sendiri. Ya, tak punya kekasih! Satu-satunya yang bisa dibanggakan adalah penampilannya. Sudah tugas sang fashion stylist inilah untuk menjawab telepon tengah malam si pria, hanya demi memberi saran, dasi warna apa yang cocok dikenakannya untuk rapat besok pagi.

Si Penerjemah

Menang tender adalah salah satu hal yang membuat dirinya bangga hati. Nilai plusnya adalah, ia memenangi tender iklan sebuah perusahaan Jepang. Yang sudah pasti pemiliknya adalah orang Jepang. Bagaimana bisa menang tender, berbicara bahasa Jepang saja ia tak bisa! Itulah mengapa pria ini butuh teman yang jago menerjemahkan berbagai bahasa di dunia. Bukannya malas belajar, tapi rasanya di usia menjelang 30an ini, agak sulit untuk memulai belajar bahasa dari awal.

Si Pengangguran Kaya Raya

Buat apa ya, teman macam ini? Tentunya untuk menemani si pria lajang ini pergi ke mana pun yang ia mau. Setelah weekdays yang berat, hiburan adalah satu-satunya yang ia inginkan. Bagaimana bisa mengajak teman-teman yang juga bekerja seberat yang ia lakukan? Maka, teman yang tak perlu bekerja, namun sudah memiliki kekayaan yang tak habis-habis adalah orang yang tepat untuk diajak!

Si Ahli Gizi
Percaya deh, kebanyakan pria sulit mengatur pola hidupnya jika tidak memiliki pasangan. Dari mulai makanan, hingga waktu olahraga akan berantakan jika tidak diatur dengan baik. Jadi jangan heran jika melihat pria single ini memiliki tubuh yang cukup atletis padahal Anda tahu benar, ia tak punya kekasih. Ya, salah satu teman dekatnya pasti paham soal kalori!

Si Penyuka Clubbing
Biar seimbang, jangan hanya berteman dengan si health freak. Biar hidupnya seru, seorang pria lajang pasti butuh waktu untuk bersenang-senang dengan menikmati indahnya dunia malam. Tak bisa dipungkiri, pria sesekali gemar minuman beralkohol meski hanya untuk sosialisasi. Nah, sudah pasti ia butuh teman yang bisa menemaninya clubbing sampai pagi. Ada bagusnya, si teman bisa mengantarkannya pulang jika ia sudah terlalu mabuk untuk menyetir mobilnya sendiri.

Si Pecinta Seni
Tidak selamanya seorang pria mencari tempat clubbing untuk having fun. Ia kadang butuh suasana lain. Makanya ia butuh teman yang bisa memberitahu ke mana ia harus menonton teater, atau sekedar tempat hang out yang menampilkan band indie. Sekaligus menemani dan memberi masukan pastinya!

Si Polisi Baik Hati
Berawal dari pesta hingga pagi, eh, malah kena masalah dengan petugas keamanan. Tapi kok, esok harinya ia sudah bisa jogging dengan anjing peliharaannya? Tak usah heran, pria ini pasti punya teman dekat seorang petugas kepolisian. Yang penting tak melanggar hukum, kan?

Si Rekan Petualang
Seperti di acara bertema petualangan di televisi, sang pria lajang perlu waktu untuk dihabiskan dengan melakukan perjalanan ekspedisi ke daerah menantang. Karena ia tak mungkin sendiri, maka diperlukan adalah teman yang bisa menyeimbangi hobinya. Kan ada pepatah bilang, ?The World is a book, and those who do not travel read only a page.?

Si Bankir Andalan
Tak mau kan, teman pria Anda ini berakhir sendirian tanpa uang sepeser pun di tabungan? Jika Anda kebetulan
paham cara mengatur uang, berarti Anda lah teman yang dibutuhkan pria ini. Meski terkenal berpikir praktis, namun ia bisa jauh lebih boros dari wanita, lho. Apalagi ia tak punya kekasih!

(sumber : Cosmopolitan Indonesia)

SHARE