After Play

0
27

.Sebenarnya momen afterplay lebih dimaksudkan untuk Anda. Seringkali setelah bercinta, pria langsung membilas tubuh dan kemudian duduk di depan televisi sambil memakan cemilan. Tidak jarang juga beberapa pria langsung tertidur sambil mendengkur karena kehabisan tenaga.

Stop it! Menurut kitab kamasutra yang tersohor ini, momen afterplay ini termasuk bagian penting dari serangkaian seks secara keseluruhan. Survei mengatakan, di tahap ini banyak pasangan pria wanita yang gagal yang pada akhirnya menyebabkan perpisahan akibat perasaan yang tidak puas.

Dari sisi wanita, apabila pria setelah bercinta, langsung pergi atau tidur, hal itu bisa dianggap merendahkan atau bahkan melecehkan. Bila hal tersebut terjadi, orgasme yang indah atau pun seks yang hebat, tidak akan berarti apa pun. Karena kegiatan memeluk, mengelus dengan mesra, atau merayu setelah main event, akan membuat wanita merasa disayangi dan dihargai. Tentu saja ini juga bisa mereduksi pikiran-pikiran negatif wanita tentang dirinya yang merasa hanya dimanfaatkan sebagai objek pemuas nafsu pria belaka.

Dalam sebuah proses, afterplay ini ibarat finishing touch alias sentuhan terakhir dari sang maestro untuk membuat karyanya menjadi lebih terlihat sempurna. In the end, banyak orang mengatakan bahwa seks adalah seks, sekedar melakukan sebuah kegiatan rutin antara pria dan wanita dewasa dengan gayagaya tertentu.

Namun buku kamasutra memperlihatkan seks dari sisi yang lain, bahwa seks adalah sebuah ungkapan rasa cinta yang mendalam dari seorang pria terhadap wanita, begitu juga sebaliknya, wanita terhadap pria, dan semua rasa itu diungkapkan lewat perbuatan melakukan teknik-teknik kamasutra.

(sumber : MensFitness Indonesia)

SHARE