The Kampus: Memandang Kilau Jakarta dari Ketinggian Surga

0
28

.Melakukan tour yang sepadan dengan kerja keras Anda sepanjang minggu bukanlah sebuah pemborosan. Anda bisa meng-combo pengalaman dinner berkelas sekaligus menikmati benderang lampu traffic kota di Kampus, Jakarta, sebagai satu-satunya 360 derajat revolving resto.

Sebagai rangkuman appetizer, pesanlah set menu Kampus Tasting & Signature, yang terdiri dari Seabass, Salmon dan Scallop, atau pilihan daging merah wagyu beef, lamb dan veal, dari tangan dingin chef berpengalaman yang membuat wagyu benar terasa mahal, dan salmon yang tak anyir.

Pesta makan baru bisa dibilang sudah dimulai jika Anda lantas memesan Oso Bucco, yang berupa sepiring paha sapi muda yang sangat empuk di-combine dengan fettuccine yang luar biasa lezat, dengan lembaran keju di atasnya.

Cobalah beberapa desserts dari Kampus Dessert Tasting Menu. Tiramisu-nya sungguh mencengangkan, atau sticky toffe pudding yang manis menggiurkan.

Jangan lupa pesanlah tempat di rooftop lounge mereka, ditemani minuman yang bernama Fashionable yang terasa bak kumulus yang mengendap di kepala Anda, dengan ramuan cerdas dari buah kiwi, mint, Triple Sec. dan Vodka.

(Sumber: FHM Indonesia)

SHARE